27.5.08

keep your mind wide open

Haru. I have to keep my mind wide open, all the possibilities.

Ga taw kenapa, haru hatiku kali ini, padahal sudah cukup siang untuk aktivitas yang sibuk, hari ini ga ada kuliyah, cuman sekedar browsing, ngaskus..pas buka salah satu tret di kaskus, forum traveler, ada nampilin banyak poto2, dari gambar sidney, bangkok, keadaan kota jakarta sampek hamparan sawah yang luas. Dari mewahnya sidney, sampek rintihan kehidupan kerasnya ibukota T.T
*jadimerindingsendiri*

Time has just remain, sepertinya aku baru saja tersadar, kalo dunia ini luas banget, dan masih banyak banget hal yang aku ga taw, atau aku memang menutup mata untuk itu.

Oiya, kmaren sempet jalan ke Bromo, belom sempet posting disini, di Bromo liyat padang pasir, yang kata temenku berkali-kali : ternyata Indonesia punya Mesir kecil,
ga perlu cerita banyak, cukup gambar aja yang cerita ttg indahnya bromo, karena emg ga pernah cukup kata syukur untuk indahnya karunia cipta Ilahi Rabb. Buwat temen2 yang belom kesana, kesana deh :)

well, still got to keep this mind wide open.
Persis seperti yang seorang temen selalu bilang, open mind Ndri, open mind! kata-kata itu hampir selalu dia bilang ke aku kalo lagi ada masalah, dan itu semua kali ini membuat ku berpikir. yah...sudah pernah ku katakan, kau tidak suka di dikte, dan biarkan aku belajar bersama waktu. Kali ini aku pikir memang harus seperti itu, untuk bisa menjadi orang besar, kita harus punya jiwa besar, untuk menjadi orang yang luas, kita harus bisa melihat segalanya dari berbagai sisi, If I could fly...I wish I could fly...biar aku bisa liyat dunia dari berbagai sisi, karena dunia ini emang enggak sempit. Dunia ini luas, dunia ku luas, dunia kita luas, dan masih terlalu banyak hal yang tersisa untuk di ketahui.


yeah, you got to keep your mind wide open,
all the possibilities,
have you ever wanted more ,

you got to live with your eyes wide open,
believe in what you see,
~ Leslie, Bridge to Therabithia

Tidak ada komentar: