13.1.09

dudubidubapap..!

Blogwalking..blogwalking..salah satu upaya merubuhkan kebosanan kadang2, iya, kalo lagi pengin baca. Surfing-surfing di internet, nyari 'mangsa' baru, orang-orang dengan hasil ketikan tangan yang manis, kata-kata sederhana, dingin, maupun hangat, yang pasti tentang hidup mereka, ataw tentang harapan, maupun sekedar kalimat-kalimat saduran yang mereka anggap penting untuk mereka pahami atau bahkan mereka pegang erat esensinya. Yah.. mereka mencintai hidup mereka, dan saya senaaaaaang sekali membaca banyak pola pikir, banyak rendah hati, dan banyak cerita. Sekalipun bagi yang lainnya tidak penting, buang-buang waktu, bagi saya kadang2 bikin senyum2 sendiri, dan itu sehat kok (???).

Blogwalking kadang2 juga membosankan, kalo lagi engga pengin baca, atau lagi sirik sama yang maha hidup (kadang2 iyaa..), tepatnya si sirik sama yang punya blog, kok tulisannya bagus yaaa.. ahahaha...
tapi justru, hal itu kadang2 ampuh bikin saya ingin menulis, sekalipun tetap sama : tidak berisi, tidak penting, dan betul2 tidak menarik untuk dibaca.
Yang jelas, saya hanya ingin menulis, urusan orang yang baca mengerti atau tidak ingin mengerti, terserah. hihi.. :p

Salah satu kendala yang agak sulit bikin saya membuat pembaca mengerti tulisan saya adalah saya tidak terlalu bisa terbuka, dan menyusun kalimat seakan-akan saya pura-pura itu tidak gampang, karena saya sendiri agak bukan tipikal pemimpi atau pengkhayal. Sebenarnya intinya saya tidak terlalu pandai merangkai kalimat bahkan kata-kata. ahahaha... (puas???)

Blogwalking lagi ah.. :)

Btw, pernah denger lagu "sorry-nya D.Beddingfield"??? itu lowh, yang kalo dinyanyiin emosinya naek turun, sama kaek lagunya C.Dion yang 'it's all coming back to me'. Aku pernah ya nyanyiin itu pas karokean bareng temen2 ditraktir bokap. Tumben juga brani bawain tuh lagu, payah bener, suaraku soak tiba2. ahahaha...untung ada si si pOr yang jago ngontrol pitch, hihiy asiknya punya temen jago nyanyi. Jadinya nyanyi ga karu2an + asal2an, tapi tetep aja disorakin pas selese (but I didnt think they enjoy it enough, bukannya jadi pada budeg abis karokean ya??). Pastinya, lagu wajib setiap kali karokean adalah lagunya J.Mraz - I am yours... dududududu...
asik banget tuh, hehey.. :D
oiyah, saya bukan orang yang jago nyanyi lowh, jenis suara ndiri aja ga taw. Tapi kalo butuh orang yang jago nyanyi, contact me. Bisa diatur, maw yang bisa nyanyi plus plus juga ada. Ahahaha... :)

Okay, ditunggu orderannya :p

*) Barusan bokap sempet nelpon,
Pa : lagi dimana?
Aq : di kosan aja..
Pa : gmn revisinya? sudah dikumpulin?
Aq : belum, rasanya lagi males bgt, ni baru maw dikerjain
Pa : owh, pa lagi dijalan, macet banget,
Aq : sendiri?
Pa : iya, yasudah kalo gitu,
Aq : okey
Pa : eh, dikerjain tu skripsinya.. (he mean it)
Aq : iyaa.. ni maw dikerjain (padahal lagi blogwalking bahkan sempet posting)

hehehehe...percayalah, besok saya kumpulin ke dosen kok paa... *winkwink*

Ayo Ndriiiiie!! smangatt skripsi skripsi...!!!

Tidak ada komentar: