29.1.09

How You Doing??

A lil bit stress hari ini. Bokap maw balik dengan segera tapi belom ada tiket. Alhasil saya pontang-panting nyariin tiket, heran, lalu lintas kok rame ya, sampek2 susah banget dapet tiket. Kehabisan, tumben banget, biasanya ga abis, tapi harganya selangit. Alhasil, bokap balik dengan penerbangan pertama besok pagi, dan paripurna bisa tersenyum manis diatas penderitaan saya. Wkakakakakakkk.. lebai!

Off bout tat, I'd like to say many thanks untuk seseorang yang bernama Danil. Kerna saya sibuk bersenang2 dengan bokap, urusan skripsi saya singkirkan, dan ternyata Danil punya inisiatip yang luar biasa untuk segera mengurusi revisian saya, biar bisa maju kompre senen besok ataw paling engga ada titik terang yang lebih jelas lah kapan kompre. Jadi makin sayang saya Dann! (hahay..) Semoga bisa kompre sesegera mungkin. Amin! Dan besok saya sangat siap untuk poto ijazah (akhirnyaaa...)

Kemudian.. kepala saya agak puyeng, mikirin.. "udah sejak awal ketemu satu orang ini, feeling saya ga pernah bener ke dy, dan skarang..." Emm... sudah kadung positif saya ngejudge orang jelek, I could do tat even from the first time we met. Maaf, saya tidak bisa menghindari perasaan buruk kepada siapa saja yang saya temui jika dia mmg bukan orang baek. Dan sayang sekali feeling saya selalu tidak salah, untung, saya sudah (berbohong demi kebaikan dengan) menolak mentah2 waktu dia minta nomer hape. Berani betul dia! Bertemu dengan terpaksa lagi semalam..bikin males, sumpah, males banget. Semoga Tuhan melindungi saya dari niat orang2 jahat. Amin.
Well, skarang saya masih...ga abis pikir, berani betul dia!!! agh! sial!

Hemm... tadi saya browsing dikit, di MP, dapet poto keren rumah Gadang, komposisi yang indah!

C... keren kan?? dan saya tiba2 pengin maen ke Padang, mhehehehe...

*photo source

Tidak ada komentar: