18.1.09

"Indrie tegaan!!"

Sedih juga kalo ada (lagi) yang tersinggung. Kupikir dia pribadi yang santai, ternyata berlebai juga, dan itu bikin males aja bhubungan dengan dia lagi. Huh!
Maw stres, stres aja deh, emang aku pikir??

Well, okay, ini salah saya, kalo itu bisa bikin dia puas.

Sebenernya masalahnya apa si???

Tanya ke Nu', dia ngerti gimana saya, dia seperti mengenalku lebih baik. Dan saya mmg orang jahat. Nanyanya gini aja : Nu', knapa Indri, dia lagi ada masalah sama temen cowok tuh?
Dia pasti langsung ngerti masalahnya kayak apa, dan setelah dia crita inti permasalahannya, kamu pasti langsung bisa ngejudge saya : Indrie tegaan!!

Maafkan saya, maafkan saya,

3 komentar:

Anonim mengatakan...

ada apa ini ndrie?
kunaon ie' neng?
ono opo iki ndrie?

Ndrie mengatakan...

hehehe..ga da pa pa sat :)

Yuti Ariani mengatakan...

alo salam kenal juga :)