26.1.09

Santai...

Saya merasakan hangatnya matahari hari ini, setelah sejak beberapa hari sakit, saya sangat menghindari keluar rumah. Ga baik juga sih. Hmm...dan yang saya rasakan, menyenangkan, seger, makes me feel lots better. Jalan2 keluar melihat aktivitas luar lagii, dan untungnya baru saja abis ujan, membuat udara yang kuhirup lebih segar dari biasanya.

Maksud saya keluar hari ini adalah "ke apotik". Beli obat (ya iyalah..). Apotik terdekat yang bisa dijangkau hanya Boston Drugs, yang ada di matos. Jadilah saya ke Matos. Tanpa basa-basi, pas masuk matos, langsung ke lt.dasar aja, beli obat, dan nyempetin ke Hypermart bentar, beli beberapa barang kecil dan agak ga penting sih :D, ke kasir, bayar, out.

Pas maw balik, aku udah liat opor dari jauh, lagi nitip tas, tapi sama syapa, saya ga taw. Pas ketemu, refleks, langsung pengin meluk! oops, hold up, bukan muhrim. Tapi saya kangeeeen sekali, barulah pas ketemu opor, saya menoleh ke kiri, ternyata yang laen juga ada disitu (neckos yang tertinggal di Malang : danil, nani, dan boms). Menyalami satu2, dan sedikit basa-basi.
Memang kangen banget saya pada mereka, beberapa hari mengucilkan diri dari pergaulan dengan anak2 itu dgn sangat terpaksa. Ngedepin orang sakit, kocaknya tetep aja ga abis, si Danil malah sempet ngejawab sekenanya pas ditanya sama Boms, sakit apa Oom? . Abis aborsi ya Omed? . Jawab Danil sekenanya, parah! udah liat orang tampangnya pucat kayak gini, malah masi diledekin. Lumayan juga info yang saya dapet dari ngobrol bentar dgn mereka, salah satunya ttg kampus di tu2p selama 3 hari gara2 SBY dateng so as Gym t4 kita fitness, si Opor protes berat, merasa ga maw rugi. Ahahaha...

Abis say gudbye, saya langsung naek eskalator menuju foodcourt. Ini yang saya sebut tengil, dilarang makan pedas dulu sm dokter, malah makan pedas, maagnya kambuh baru kapok, ataw tadi, dilarang minum es, malah beli minuman dingin AMK, saya lagi kepingin sih, apalagi tulisan di gelas minumannya "menurunkan panas dalam, mengembalikan kebugaran tubuh". Nah kan, untuk kesehatan juga, saya hanya bisa berharap, entar malam batuknya ga tambah parah. hehehe...

Lantas, langsung cabut, matos rame banget, sesak napas saya didalam (lebai aja lu). Jalan2 sendirian...ini yg saya kangeni, jalan2 sendirian, membatin dengan diri sendiri. Santai, saya menikmati perjalanan seperti ini (biasanya ditemenin lagu2 dr mp3). Apalagi langit masih cerah, dan matahari masih bersinar :)


*berharap cr-v itamnya kosong, hihi*

Tidak ada komentar: