31.1.09

Warna-Warni-Hari-Ini

Hari ini...

- Gw denger lagu "song for a friend" kirain lagu "details in fabric", dari singer yang sama : Mr. Mraz. Intronya mirip. denger aja deh.

- Waktu ngobrol sama bokap di telpon, gw sempet mondar-mandir depan kamar dan nemu objek buwat dipoto, jadilah gw motret sana sini sambil dengerin bokap ngobrol :D

- Menurut Danil, mengikuti apa yang dibilang Iwo Jima : sesuatu akan terjadi dalam 3 kali. hari ini gw dan anak2 laennya spend time yang banyak banget bareng2 danil, opor, dan boms. Tadi abis negrumpi di langgeng apalah itu namanya, si opor dan danil nganterin gw dan boms balik ke kosan. On de wei, yang pertama, kita ketemu cewek2 anak smu yang lagi nyari namanya Jln. MT.Haryono, karena kita lagi ga ada kerjaan, di anterin aja..
Kedua, pas nyampe perempatan ekonomi-suhat-LO-teknik, kita mutusin buwat jalan2 nyusurin tugu brawijaya dan segenap t4 nongkrong barunya, skalian liat2 gedung baru ekonomi, dan lampu2 jalan, yang..bikin gw bergumam, ternyata brawijaya bagus juga yaa...hak..hak.. nah, disinilah bermula hal kedua, kita tiba2 disamper sama 2 cewek yang nanya, apakah pertunjukan wayang Ki Manteb di Sakri (yang gedungnya terletak kira2 20 meter didepan kita) itu gratis ataw tidak, karena rasa dan keinginan utk menolong kita gede banget, kita tawarin aja : nanyain ayuuk... padahal, sepertinya udah jelas bahwa pertunjukan itu hanya utk para undangan, secara yang datang pake batik ataw pakean resmi khas jawa laennya, kita2 yang pakean seadanya dengan pedenya nanyak satpam sono, dikiranya mo masuk, udah heran aja liat danil yang hanya pake kaos+clana pendek, dan ternyata..satpam bilang, ada bagian khusus yang free utk umum. Nah, si cewe bdua itu berterima kasih dan berlalu. Kita pun lanjut jalan, dan sempet berbarengan bilang "dua kali!".
Okay, yang ketiga...pas jalan ga jauh dari sakri, tiba2 ada dua motor dengan 4 org yang saling berboncengan nanyak boms "mbak, lapangan basketnya mana ya??". Kita2 langsung nunjukin jalannya dan berlalu. Hiyyaaa... si Danil langsung nyeletuk "bener kan kata Iwo Jima : Sesuatu akan terjadi dalam 3 kali". Hemm... pernah bahas ini juga sama Danil, is it??

- Gw prihatin sama seleranya Ojis. Anjriiiiitt...pas ngeliyat poto ceweknya, gilak! sampek si Boms ngancem mo ngelaporin ke nyokapnya, parah. tapi Ojis mencla-mencle aja. Ga abis pikir, gw udah minta Opor bilangin ke dia, nyari yang laen kek (tapi saya kok malah mencium gelagat aneh dari Opor ya..). Parah sumpah, entar lagi beneran deh dia bakal ngegebet si Susyi.. hua..hua..prihatin! Tadi sempet ngetem di t4 ojis maen kartu, malah diusir sm dia, maw ngapel. wkekekekek..

- Hari ini gw denger banyak hal lucu soal Bul. Yang bikin gw sampek mikir, tuh anak otaknya tarok mana siiiih??? Kaki-di-kepala-kepala-di-kaki dehh! Huahahaha... secara sapa yang bisa abis pikir coba kelakuan dia, mulai dari ngajuin judul ke dosen pembimbing, pas ditanyain teorinya mana, jawabnya sambil cengengesan "hehe...ga ada pak!". Yang parah adalah...beberapa hari setelah itu, Bul ngajuin proposal ke dosen pembimbing yang mana proposal itu ternyata ketukar sama punya temennya, besoknya pas ketemu dosen buwat ambil revisian proposal, dia ngajuin proposal baru, sambil senyum2-ga bersalah bilang "maaf pak, proposal yang itu punya temen saya". Buset!! Kabar terbaru dan paling gress adalah,,,dosen pembimbingnya ngambul sama dia. Dia ditungguin dosen sampek sore buwat ambil revisian malah ditinggal pulang sama dia. Pas besoknya ketemu dosen itu, si bapak dosen langsung mencak-mencak, sampek keluar statement "yang butuh sebenernya siapa sih???". Bul..Bul.. parah! Dosen aja bisa di buwat jengkel macam bgitu, apalagi temen. Si Opor suka jadi tumbal, pernah dia sms si Opor "por, kamu ke kosanku yak", pas Opor nyampek kosannya..dia sms "por, aku lagi di Perpus pusat!". Hueh! maw ngamuk aja!!! Si Sum juga, pernah diminta keluar kosan jem 11 malem, dia mao motokopi bahan apaaa gitu. Pertanyaannya adalah : emang ada potokopian buka tengah malem bgitu??? Parah. Sungguh, kaki di kepala-kepala di kaki deh! bul. bul.. ga ada yang bisa ngerti jalan pikirannya.

- Gw seneng, sekalipun ujan2, bisa ngumpul sama cocomeo yang selalu eksis : opor, ger, dan boms. Lama ga ngobrol ktawa-ktiwi macam bgene..apalagi tadi sempet maen ke t4 sum yang lagi sakit, dan ngerumpi. dudududduuw..

Tidak ada komentar: