24.1.09

Will be missing u sobat...

Antasid..Antasid..Antasid..Heran, baru kali ini saya ke dokter, di resep obatnya ga ada Antasid. Belakangan saya merasa lemes banget, asam lambung naik, perih banget..yang saya inget langsung minum aer anget, makan yang manis2, makan pisang akan lebih baik. Itu resep pertolongan pertama ketika maag kambuh yang diberi Guz. Pernah kejadian pas tengah malem menjelang subuh di rumah, ga bisa tidur gara2 maag kambuh, saya langsung nyalain tipi sambil berusaha melupakan perihnya lambung, nyambi online, ternyata satu2nya temen yang oL tengah malem adalah Guz, dan dia yang mendapati saya meringis kesakitan, dikasihnya dah resep itu, dan manjur banget. Dozen thanks, saya bisa tidur nyenyak hingga lebih pagi. Resep itu bahkan lebih manjur dari minum Mylanta, ataw Antasid jenis maupun merk apapun.

Dan perih yang saya rasakan siang ini mengingatkan saya pada Guz. Yang baru tadi pagi pamit dari jagat maya. Bakal lama, sampai waktu yang tak ditentukan. Mata saya jadi panas.

Yang ga kalah bikin saya sediiih sekali akan pamitnya Guz adalah dia yang selalu bawa semangat utk saya. Tadi juga dia sempat bilang, kalo dia minta saya menjadi Indrie yang dulu. Huaaaaaaaaaaaaaaaaaa.... dimatanya ternyata saya berubah.
Guz : Ndrie, semangat yah!
Aq : ... *grinning*
Guz : jangan sedih mulu, tersenyumlah,
Aq : ... *smiling*
Guz : dan ceria...
Aq : ... *grinning*
Guz : seperti Indrie yang saya kenal dulu.
Aq : ... (saya akhirnya nyadar, kepada satu dan beberapa orang lainnya, saya berubah drastis).

Yah, dan Guz pamit. Sediihh.. dulu dia temen begadang, saling tukeran laguu, dan hanya dia yang selalu punya lagu apapun yang saya cari, kalo ga langsung dapet, dia janji bakal nyariin, dan janjinya engga pernah ingkar, lagu apapun itu. Bilangnya tukeran lagu, tapi yang ada, saya yang terus diberi list lagu2 bagus atau video2 lucu.

Guz.. I'll be missing you..
bakal kangen crita2nya, setiap semangatnya, setiap offline message nya yang saya temukan tiap kali sign in YM pertama kali di hampir setiap hari, dan yang paling penting akan kangen sama rekomendasi lagu2 kerennya. Really, will be missing you...

Yang jelas dalam waktu sebulan ini, dan seterusnya ga taw sampek kapan, saya engga akan nemu status Guz "online" di layar YahooMessenger.
Cuman sempet pesen : jangan ganti nomer hape yaa..akan saya kabari kalo wisuda (dia bahkan masi inget janji bakal dtg nanti pas wisuda, dan tadi minta maap mungkin ga bisa dtg). Ngenesnya, rencana saya lanjut kuliah di jogja, malah dia yang tiba2 hengkang dari jogja.
Will be missing u sobat..

(Saya sedih, berhari2 saya mengindahkan pesan sekedar nanya kabar darinya dgn dalih sibuk skripsi, sekalinya saya bisa chat, dia yang pamit)

*heran, kok saya sesedih ini yaa..*

2 komentar:

guzee mengatakan...

Hidup...itu indah, asal kita bisa merasakan & menikmati makna keberadaan kita di dunia maupun pada org² sekitar kita. Sobat, jadilah dirimu...bukan orang laen. Kau kukenal sbg seorang yg periang, penuh inspirasi bak semangatmu dlm petualangan ke Bromo maupun Cagar Alam.

"nikmat berbagi & memberi lebih terasa indah di hati...daripada sekedar mengharap kembali"

Ndrie mengatakan...

guz!!!!!!!!!!