24.2.09

5cm.


Pernah dengar soal 5 cm?
Iya, itu novel favorit saya, novel yang membuwat saya tergoda setengah mati untuk naik gunung, memuncaki semeru, novel yang menyentil semangat saya untuk tidak berbuwat manja, lantas membuat saya ingin menyelami alam.

Dan, ada apa dengan 5cm?
Tidak ada apa2 sebenarnya.. hehe.. saya hanya baru menemukan blognya Donny Dhirgantoro. Ceritanya, salah satu blog yang saya link ke blog pribadi saya itu kan milik Radikung Makan Kangkung, hari ini dia apdet berita terbaru, saya coba tengok.
Tak terlalu tertarik membaca, yang menarik hati saya adalah link ke TOP 100 blogger di Indonesia, saya coba liat dari urutan 1-5, blog Dikung di urutan ke-6. di urutan ke-5 itu ada blognya Ndorokakung, salah satu post nya ada 5cm, tanpa basa basi saya coba klik, ternyata relate ke Donny Dirgantoro, dan disanalah saya menemukan link ke blognya 5cm, disana pulalah saya tau kalo cerita di bukunya akan di film kan.
Benarkah?
Semoga.
Tanpa banyak baca2 pas buka blognya, saya langsung nge-link ke blog saya : a Reader of em

However, kalo bener jadi di filmkan, semoga bisa keren sekeren idealisme cerita di buku, padahal sudah bisa dipastikan, dua dimensi yang berbeda tidak akan mungkin bisa melahirkan decak kesan yang sama.

I heart 5cm.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Sapa yg perkenalkan Radikus itu Ndrie???

Ndrie mengatakan...

Boms, alias Dwi Putri Amalia, alias TelurMataSapi :D

Ndrie mengatakan...

This book bewitched me.