28.2.09

coretan bodoh.

D'oh.. peringatan dini terhadap diri sendiri tidak mempan, saya bikin org tersinggung lagi. Dan saya hanya bisa tersungging, ngerasain kelakuan saya sendiri, huuh... plis...teman2ku...jangan mudah tersinggung, kalo banyak2 tersungging gapapa deh.. sebenernya karena... saya agak susah meminta maaf! (gitu kelakuan ga dijaga pulak!)

"Dududdduw.." syndrome sudah mulai menyebar, rasanya seneng juga, seperti menebar virus, skarang saya taw gmn rasanya orang yang brhasil menyebar virus HIV lewat jarum yang diletakkan di t4 duduk di tempat umum dimana hal itu sempat gempar diisukan dulu.. rasanya.. puas, ada yang ikutan bego seperti saya. haha...
Tiap bertemu Ryan Peter, pasti "dududduw.." terekspose begitu saja, ada lagi satu orang yang sempat terkena sindrom ini, biasanya kalo smsan ada dududududuw nya.. hihi :D
Sebenernya sindrom ini sudah mulai ku minimalisasi sejak surat resmi teguran dari Nina, yang ngerasa tersinggung terhadap kebiasaanku itu, aneh aja kan (tuh kan, temans...jangan mudah tersinggung dong..plis..). Belakangan ketemu danil juga biasa2 aja, ga ada dududuw lagi, tapi sayang seribu sayang, kaki Maling yang gatel bikin dia menyusul ke kampus dan bertemu kita sehingga saya mulai merasa sindrom itu kembali mewabah lagi dalam diri saya. seperti penyakit, sakit. (apaan c??)

Ga jelas gitu kan saya, yah..begitulah perasaan seseorang yang merasa bersalah telah membuwat temannya tersinggung, dan saya belum minta maaf, maafin dah, nanti aja ah minta maafnya, sambil ditraktir makan, bae kan?? hoho..

Tadi pagi..saya berhasil membuwat cover buwat CD yang akan ku berikan ke dosen, lumayan loh hasilnya, hasil ngejiplaknya, hihi.. trus pas mao ngeprint, saya pindahin dah tuh laptop case yang terletak di atas printer, pas mindahin, oleng, jatoh, menyenggol frame foto, dan bunga edelweis kuuu... karena tangan kanan sibuk ngurusin kertas yang juga ga bisa dilepasin gt aja, yang sanggup saya selamatkan cuman frame miki yang semuanya terbuat dari kaca dengan tangan kiri, bunga edelweis lepas dari pantauan, dan brakkkkk.... jatoh dari ketinggian 1,5 meter, vas nya pecah, bintang2 dari kertas warna putih yang kubuat ketika magang di Jastir dulu berserakan, edelweisnya selamat.. tapi wadahnya ga ada.. hiks...
Bunga itu pemberian Ojis waktu dy balik dari Bromo, dan pagi tadi itu pas lagi chat sama Ojis jugaaa... haha... payah bener. Trus kubilangin deh kalo edelweisnya jatoh...
Dia mao ngasi edelweis yang dikosannya lagi, tapi edelweisnya selamat, jadi ga usah digantii... :) maafkan saya jis, hehe..
Kuharap dikau mengerti, mungkin ini pertanda. wkakakakaka... (najong!)

Skarang edelweisnya ku taruh di t4 pinsil yang selalu ada di pojok meja, pinsil+mistar+bolpen+dkk ku pindahin ke dalem laci, biar ga jauh2 kalo mo ngejangkau dan edelweis nya ada wadahnya lagi.. matching pulak.. ;)

Hemm... hari ini ujan bener2 ga jelas deh, ujan gt ya, pas buka payung, brenti lagi, pas di tutup, ujan lagi, aneh kan? berani2nya mempermainkan kita?
Belum taw dia berhadapan dengan syapa, hehe...

Barusan iseng2 buka photofunia (kalo ga ada kerjaan emg gini nih..), trus aplot foto disitu, dan ada 1 hasil yang aku suka, sketsa wajah sendiri. haha..
Hasilnya keren kan, :)

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Weitzz.... baru liat jls saya klo yg di sketsa itu beneran gmbr mukamu! Maniss keliatannya! huehehe...

Quera mengatakan...

potofunia ini membuat saya terbahak-bahak melihat hasil karya ger
sumpah potonya ger gak banget
km jg udah liat kan?

Ndrie mengatakan...

@y2n : he eh, keliyatannya.. ;)

@telurmatasapi : yg mana boms? aku ga taw...