8.2.09

Screw what have passed.

Kmaren…gathering anak2 TC46 (anak kosan) esp.anak2 bawah. Acaranya makan2 dan karokean (plan awal katanya ke BNS cuman udah kemaleman). Sponsornya mba Nina yang baru dateng dari Sby, anak kosan yang udah kerja, dan baru sempet ke malang dalam rangka ngurusin perpanjangan cuti kuliyah s2 nya. Kebeneran saya diajakin, dalangnya ibu kos (okey, saya mencium misi tertentu). Saya sih oke oke aja lah, diajakin ini, gratisan, dan tendensi utamanya adalah nyoba makan di tempat makan baru. Hehehe… selebihnya, ga kepikiran.

Malam kmrn makan di jln.Borobudur, saya lupa nama rumah makannya. Next time saya akan kesana lagi. Hehehe.. settingnya asik, suasannya saya suka, mirip Inggil, tapi ga suka backsoundnya : lagu indo mulu… makanannya enak-enak kmaren mesen all seafood : cumi2, udang, dan gurami rica-rica (enak!), baru kali ini saya berani makan ikan dgn bumbu rica2, bukan pedes, tapi manis, mungkin disesuaikan dgn lidah jawa juga kali yaa... Tempat makan ini sejenis tempat makan buwat keluarga juga.

Abis makan..ke Happy Puppy, karokean. Dan..saya agak engga menikmati, parah, lagu Indonesia smuaa..(kalo kek gini saya kangen cocomeo, no me ames!), dan ini yang saya sebut dengan "have u ever felt tat u're not belongs to a kinda situations tat u're just in? and how could u handle it??". Rasanya boriiing aja, karena tidak sedang sejiwa, dan saya berusaha menghargai, tertawa kalo dianggap lucu, dan manut aja dah maw ngapaen, dan ini engga gw banget. hihihi..

Untungnya ga lama, cz saya ga taw udah brapa kali saya menguap karena bosan. Hanya sejam, trus balik, tidur.

Yah… sedikit demi sedikit pertalian yang dulu putus tersambung kembali, sekalipun saya merasa tidak terlalu nyaman di dalamnya. Ga ada ekspektasi apa-apa, yang penting senneng lah.. haha..

c.. I'm not enjoying it though..

*judul semacam ga singkron yah..bodo'*

2 komentar:

Quera mengatakan...

emang maksud judulnya apaan om?

Ndrie mengatakan...

taw arti dari judulnya kagak??

"what have passed", kamu ngerti kan??
"screw", mengacaukan (kalo ga salah inget).

pokoknya di sambung2in aja lah..
hehehe..