17.2.09

LULUS!

Huaaaaaaaaaaaa... gimme a hug!! Skripsiku kelaaarrrr... alhamdulilah... alhamdulilah... selesai sudah satu babak ini, setelah terseok2, belum lagi dengan berkorban air mata dan sepotong hati (lhoh??), akhirnyaa... it worth it! alhamdulilah banget, ya Allah.. terima kasih..
Nilai juga udah keluar, padahal rasanya udah dag dig dug ser waktu ke pengajaran nganterin lembaran revisi, pas nyebut angka.. aku langsung liatin Danil, dia nyalamin aku, Opor juga, ga nyangka, targetku terpenuhi.

Rasanya saya ingin menangis lagi, menangis karna seneng.

Nikmat mana lagi yang bisa ku ingkari??

Sehabis semuanya kelaar... aku berjalan pulang, sambil ngobrol ditelpon bareng kaka. Percaya ga percaya, sebenernya aku percaya,
untuk itu Tuhan.. maafkan kelakukanku kemaren :D
*dasar manusia*

Tidak ada komentar: