19.2.09

Minggu Paket

Sepertinya minggu ini adalah minggu paket. Dari hari senen paket dari Arnind dateng, agak telat dari jadwal yang dia bilang si, tapi gapapa. Trus kmaren, (om) Rido ngirim kaos Remacz titipan Syamrud. Senangnyaa... ada orang dermawan seperti Syamrud, suwun.. amanahmu akan siap! kulaksanakan :)

Trus..tadi ibu ngetuk pintu, ada paket lagi dari Yogya, tepatnya dari penerbit Bentang. finally.. aku bisa baca buku Naked Traveler lagiii.. lamanyaaaa... sejak saya balikin buku itu ke penerbitnya, pake komplain email sampek 4 kali, ternyata baru diproses 16 Februari kemaren. Padahal 2 minggu sebelumnya email saya di balas kalo bukunya akan bisa saya baca seminggu setelahnya. Ternyata ditinggal diam, ga ada tindakan, akhirnya saya meng-email lagi dgn ngomel2 (hehe..), saat itu juga langsung di telpon sama orang Bentang. Dannn.. masa saya disuru ambil sendiri bukunya di t4 temennya yang ada di Malang??? What the...
Saya bilang aja kalo saya lagi sangat amat sibuk banget (yg salah syapa?? masa maw ngerepotin orang lagi siii??), bukunya dikirim aja segera kalo emang niat ngirim. Tuut. Telepon terputus, dan sejak saat itu saya sudah ga peduli, ternyata bukunya bener2 dateng hari ini bersama surat permohonan maaf tertanggal 16 February 2009! (D'oh! bener2 baru diproses rupanya..)
Buku Naked Traveler terkirim dengan kondisi sudah tidak tersegel, mungkin di cek kelengkapan halaman dulu baru dikirim, dan ada satu lagi buku (sebagai hadiah katanya), judulnya DPR Uncensored. Menarik, dan bikin saya tersenyum kecut :D
Oh Well, waktunya membaca santai lagi.. :)

*sedang masih menunggu satu paket lagi*

Tidak ada komentar: