20.2.09

Nulis..??

Sekali lagi, ada yang bilang saya seharusnya bikin buku. Senyum2 najong aja pas liyat personal message yang ditulis membalas pesan sebelumnya yang isinya kritikan dan sedikit curhat. Saya hanya memberi masukan, dan sedikit kata2 omong kosong (baca : sok bijaksana).

I never mention to.
Karena tulisan saya..
- bikin saya jago boong,
- it's all about me (apa yang menarik sih dari sebuah kebiasaan yang biasa2 saja)
- percayalah apa yang saya tulis belum mampu saya pertanggung jawabkan ketika saya diminta melisankan. Beneran,
- dan hanya akan jadi bestseller kalo orang2 di dunia sudah mulai tereduksi IQ nya akibat pemanasan global, sehingga mau aja baca tulisan orang ber IQ lebih rendah dari IQ cicak.
- saya plin-plan, ga pernah bisa konsisten, dan itu sangat fatal utk sebuah topik yang harus ditulis dan diselesaikan dengan revisi.
- tidak siap jadi public figure
Sumpah, berasa lagi ditawarin jadi artis aja gue! ahahaha...


Yahh..at least, kalo saya jadi penulis, saya sudah taw harus menodong syapa utk membeli buku saya. wkwkwkw... :p

Tidak ada komentar: