23.4.10

It's been a year since graduation.

Remembering a year ago today.
Tepat tanggal 22 April 2009, aku berolak ke Malang untuk mengurusi persiapan wisuda yang akan berlangsung 2 hari setelahnya. Setelah sehari sebelumnya menerima kabar dari FEB-UGM tentang kelulusan saya masuk kelas reguler. Semua begitu kebetulan bagi saya karena pasca tanggal 26 April 2009 saya langsung bertolak ke Yogyakarta untuk persiapan program magister. Kelas akan dimulai 4 Mei 2009 dan harus menyelesaikan persoalan administrasi seminggu sebelumnya, jadi 26 April bertolak ke Yogyakarta benar-benar suatu kebetulan. Luckily, karena ayah-ibu dan adik bisa ikut sekalian liburan di Jogja selama seminggu. Bener-bener such an accident, tough I believe nothing happened accidently.

Setelah setahun berlalu. Hari ini, 23 April 2010, saya kembali menginjakkan kaki ditanah Makassar, tidak ada yang istimewa, saya hanya merasakan kebetulan lagi, kok bisa tepat setahun saya meninggalkan rumah dan kota ini??

I just always have intention and conviction that I'll make everything comes right the way I thought and it will happen right the way it was thought to be. God, Thanks a bunch! *wink*

Tidak ada komentar: