13.1.09

Grrrrrrrrrrrrrrr....!!!!!!

Cannot have my mood back. Tis is all about my thesis. Revisi, revisi. mengapa begitu?? sebab setiap kali saya mencoba melihat bahkan melirik saja tumpukan kertas putih dengan tulisan-tulisan engga penting itu, yang kebayang adalah dosen sotoy-perfeksionis-yang doyan ketawa-dan bisanya bikin susah aja-plinplan lagii, tapii..to be honest, saya selalu suka denger ketawanya, renyah sekali. hihi..dan yang paling tidak saya sukai adalah jika dia merokok sambil bimbingan. Fortunately, bimbingan skripsinya engga sering2 kok. *lega*

Jadi ya, yang kebayang yg jelek2nya aja, gimana susahnya mencari waktu ketemu beliaw, sampek2 harus ngetem dikampus sekedar mengawasi parkiran (nyambi kerja nih..) kalo2 dia kekampus, soalnya di tilpun rumah bilangnya engga ada, hape lagi, ga pernah diangkat. sebel dehh..
Gitu yaa..kalo ketemu pasti bilang "kalo ada apa2 telpon ke hape aja, ga usah takut. atau saya bisa ditemui kapan saja, saya selalu ada dikampus kok. hahahahaha.." (ketawanya engga pernah ketinggalan), bagous... selaen ituu, kalo ketemu bwt konsul skripsi, dibahas ni yaa..hari ini bilang A, besok bilang apaa lagii.. hu uh. sebel ga sih???

Nah, coba deh, bayangin yang baik2nya Ndrie, such as : wisuda jadi bisa cepet, jadi bisa cepet bernafas lega, jadi bisa cepet pulang, jadi bisa ketemu dede' crewet, jadi bisa jalan2, jadi bisa liburan, jadi bisa, jadi bisa, dan jadi bisa lainnya... bayangin deh, bisa ga???!

Ga bisaaa!!!!

I need some distraction!!

huaaaahem...*yawn*
jadi ngantuk, capek juga seharian dikampus ketemu syusyi (yang ampir bikin opor ngamuk), maen kartu sama the rest of geng neckos, makan bakso di fia, ngerumpii, ktawa-ktiwi liat usilnya danil, iya, seperti engga ada beban, padahal skripsi menunggu..

huaa... ingin tidur!!

..

Tidak ada komentar: