13.1.09

UnOfficially UNDERMAINTENANCE!

Kali ini...karena gagal mengganti layout kamar, gara2 takut kecapekan dan ga bisa ngetik revisian skripsi, akhirnya saya memutuskan melampiaskan rasa bosan terhadap blog! hehe..
mawnya ngutak atik blog FS, tapi lodingnya kayak tokai, lama mampus. jadilah saya mengubeg ubeg gudang paman gugel lagii, tepatnya sii di www.finalsense.com lagi, ga jauh2, suka banget sama templet disana, simpel dan tidak ribet copasnya. trimakasi finalsense!!

Ngliyat templet yang sekarang kok agak2 gloomy yah, kali emang dasarnya aku pemuram, penyendiri, menutup diri, dan suka malu2 kali yak (hahay!), jadinya bawaannya suka warna2 gelap nan temaram seperti warna senja begituw eh... pengin juga liyat tampilan yang hepi, terang benderang, cerah-ceria, ataw norak sekalian yak!!??
hemm..boleh juga, tapi emang pada dasarnya cepet bosannya kalo liyat warna kek bgitu, ga bikin adem,

Nah, persoalan yang muncul ketika saya memutuskan untuk coba2 ganti templet adalah...eng ing eng...saya akan kehilangan semua jenis fitur yang ada pada blog saya! dan itu menyakitkan sodara2!! :(
Pernah si ada yang ngebahas gimana caranya biar fitur2 itu ga perlu ilang kalo lagi mao ganti templet, waktu itu ga sempet baca kerna saya lagi ga mood bacanya, nah, kalo maw goggling skarang, saya lagi males nyari taw nih, maw taw kerna apa? kerna koneksi kayak siput. ngik..ngik.. (lowh???)
Nah, trus gimana donk kalo gituw?? yah..saya punya ide brilian, gmn kalo manually aja, di copas satu2 aja linknya, atawpun kode2 fiturnya, simpel kan?? (simpel dari hongkong! sama aja boong! bikin capek taw dudul!!).
Tapppiii... selama proses ngedit sana sene tadii, ada kebodohan yang terjadi, saya tiba2 mencet tombol exit. padahal, link nya belom pada di copas. Nah, kalo kek gini, lebih manual lagi, cari2 link lagi.. nyisir jalan lagiii...
aaaagh!

haduuuuuh, penting ga siy???

**

Setelah beberapa lama mengutak atik sotosop, jadilah tampilan templet orijinal mister bin jadi begini!! hehehe :D nais kan?? masi banyak cacatnya si, mata juga mulae ga beres dan semakin kelelahan melihat huruf2 aneh nan asoy ituw.. padahal belum sama skali saya menyentuh revisian skripsi. humm..alamat bgadang. well, paling engga mood ku dikit agak beres dibanding tadi. *grin*

Off by now,
selamat malam,
selamat tidur,
ataw selamat menikmati malam..
:)

Tidak ada komentar: