22.1.09

Tis is not right

Untuk pertama kalinya, sejak hampir tiga setengah tahun di Malang, saya ke Dokter.
Akhirnya saya memutuskan itu gara2 penyakit yang tak kunjung terlihat proses perbaikannya. Dan saya merasa tidak bisa tahan terbangun jem dua pagi menggigil padahal kepala saya panas sekali rasanya. Herannya, dalam dua hari ini, hal itu hanya saya rasakan di malam hari, ketika siang menjelang sore tiba, semua baik-baik saja. Dan itu menyebalkan.

Apa yang membuat saya paling tidak suka ke dokter adalah : bla..bla..bla.. dokter itu cerewet. Ga boleh ini lah, ga boleh itu lah. Tadi waktu sempet ke dokter, dibilangin ga boleh makan berminyak, yang keras2, minum es, dan yang kecut. Padahal rasanya saya butuh semua itu untuk tahu indera perasa saya masih bisa merasakan sesuatu. Soalnya kalo sakit rasanya hambar semuaaa..

After all tis, saya harus ingat :
- jangan maen keluar malem2 tanpa jaket. sepertinya sistem imun saya tereduksi sedikit demi sedikit.
- tidak ada lagi begadang sampek pagi, rupanya tidak bisa sekuat dulu lagii.. :(
- makan makanan yang sehat, jangan makan yang aneh2, dan ingat makan teratur. padahal saya paling payah dalam hal ini.

Kapok dah sakiit..

Tidak ada komentar: