2.2.09

hemmm... (ngasi judul apa ya?)

1st of all... sumpeh, dingin banget! brrrr.... hampir membeku!
Selagi memulai menulis ini, tiba2 ada sms yang masuk : Nug...dudududdduww.. heran, kenapa orang2 yang dahulu saya hindari muncul belakangan ini??? si Nug iniii, saya kenal di tempat KKN dulu, tangan kanannya spv saya, tangan kanannya sekertaris biro saya, dan paliiing suka menolong, dan tidak banyak cincong, tapi bagi sayaa... aneh. Ga suka si, orang yang bisanya jadi keset kaki, haha... parah! Saya pernah mencium gelagat mencurigakan juga dari orang ini, sampek bikin saya tiba2 jutek, bukan hal yang saya inginkan nih, tapi dari pada-dari pada hayooo... Kmaren juga, si Arul, yang dulu sempet gelagat aneh juga (hahaha..apa si ndrie??) dan agak kontroversi, sampek bikin saya ngelabrak dia ditelpon didepan bokap (parah!), secara ga punya sopan-santun, beberapa kali ni orang berusaha ngehubungi saya baik2, tapi dulu2 masi suka emosi dgr dy ngomong, tapi, syukurlah, pas ditelpon kmrn, saya sudah meredam emosi saya, hehehehe... dan bisa ngobrol yang santai lagii, sekalipun awalnya pas dy nyebut nama, saya hampir saja nutup telpon. wkwkwkwk... ternyata sifat saya yang dulu belum ilang, ngejudge orang : sekali jelek, bakal susah jadi baiknya.

Saya mencoba ingat, ingat, kata enjel : Setiap orang punya hak utk berubah, utk itu jangan kucilkan siapapun dari hatimu.
Hmm..saya akan berusaha (tidak lagi dikuasai emosi).

Well, okay, tadiii... saya heran lagiii, baru pertama kali saya ke ATM, ada juru parkirnya. Jadi pas maw masuk ATM, si juru parkir senyum2 sama saya, sambil mempersilahkeun masuk, saya bales senyum dunk, pikirku ramah amat ni bapak. Abis ngambil duit, keluar, dan dia menengadahkan tangannya sambil senyum. Saya sempet heran "lhoh???", trus dengan polosnya saya beri saja duit seribuan yang ada di saku depan celana, dan menyeberang kembali ke perpustakaan BI. Masi heran, saya bilang ke Firda, dan dy blg kalo si jukir itu buwat parkir motor, ada ada aja, saya kan tidak sedang naek motor??? jelas2 saya nyeberang jalan kaki dari perpus BI ke ATM. However, baru kali ini taw ada tukang parkir utk ATM, regulasi dari mana nih? aneh banget.

Tadii, sempet ngambil hasil poto ijazah, dan taraaaa... semua yang melihat bertanya2 "ini kamu bukan sih??" wkakakaka... Overall, studio8 TOP! saya puas dengan hasilnya!

Hmph.. balik ke kosan, langsung buka kompi, dan ngecek imel, saya dapet tugas statistik dari kaka, lumayan bikin pundak saya terasa berat, hehe... well, off by now, mao mandi dan ngerjain tugas. ciao!

Tidak ada komentar: