16.2.09

Bye Bye Rush Hour!

Hooray!! Revisi kelarr! tinggal nunggu dari mami Andar, ah, bisa di setir gini..hehehe.. kan drivernya danil??

Lantas, hari ini saya bisa merasakan bad mood all day yang dulu danil rasain ketika baju kemeja putih-nan-bersih nya kena setitik noda coklat (yg ngasi coklat ikhlas ga si??). Aku liyat tampangnya seharian wkt itu asem aja mikirin bajunya yang ternoda. Dan hari ini saya merasakannya, hahaha.. kejatohan garpu abis makan (cacat banget ga sih??), ga banyak, titik2 noda dikit aja, tapiii... bener, bikin saya ingin segera pulang dan mengganti baju!! warna putih gitu!! warna putih! bikin males aja kalo ada nodanya, kesannya pengotor bangeeet. sebel.

Taddii.. saya dapat satu pelajaran lagi. Blakangan hari sebenernya banyak pelajaran yang saya dapat. Such as, kalo kemana2 jangan lupa bawa peta, pasti akan terlihat keren, dan dijamin ketahuan oonnya, udah tiga taun lebih tinggal di Malang, ga taw jalan. hihihi.. apalagi masuk Sby, tambah, buta!
Pelajaran hari ini bukan itu, tapii... bahwa siapapun punya satu ataw beberapa bahkan banyak sisi buruk dalam dirinya. Entah itu orang yang perangainya terlihat seperti malaikat berhati mulia nan baik hati, tapi busuk hati dijamin tetep ada, karena Tuhan belum memusnahkan setan dari muka bumi! hehehe.. bukan ding! tapiii.. karena manusia engga ada yang sempurna. Dan bersikap realistis adalah salah satu jalan untuk bisa menerima kalo2 orang yang udah bertahun2 dipercaya, orang yang sudah bertahun2 saling kenal, saling berbagi susah-seneng, ternyata satu kali pernah berhati busuk juga terhadap diri kita. Dan kita engga pernah taw. Aku suka sikap danil, yang bilang, pahit2nya, seadanya, dan tidak menuntut utk merubah, tapi menuntun untuk bisa berpikir bahwa ada orang laen yang maw peduli utk menilai diri kita dan tentunya berharap sesuatu yang baik dari apa yang udah di omongin. Danil bilang ke temennya, yang udah lama saling kenal dan bla.bla.bla, bahwa "kamu itu jahat". Iyah, jahat karena sesuatu yang terjadi itu. Banyak ternyata dan ternyata yang terkuak. Saya bisanya mengagguk-angguk tanda mengerti, sekedar membaca, dan menerima pelajarannya. Siapapun, punya sisi buruk, dan cukup bisa ralistiskah kita menerima?? jika tidak bersikap cuek aja, seakan2 ga ada lingkungan yang kita butuhkan, ataw lingkungan ga butuh kita kok??

Hei..hei..yang bersikap kek gitu..??
ngaca dulu (Ndrie!)..

(sy taw judul posti ini agak2 tidak mewakili keseluruhan isi)

Tidak ada komentar: