23.2.09

Catatan Singkat Untuk "Tiga"

Hei manusia logis, kenali dirimu, sekalipun saya memang sudah pernah mendengar kamu mengatakan pada diri sendiri "saya memang agak sangat 'logika'". Untuk itu saya tidak akan pernah memaksamu untuk larut dengan 'hatimu', berpikirlah.. berpikirlah.. saya bukan siapa-siapa..
banyak yang akan terbuang percuma jika dicoba, dan saya atau kamu, saya tidak ingin ada yang sakit hati.

Jangan lambungkan hati dengan sebuah penerimaan yang ditandai dengan rangkaian tiga huruf "i-y-a", karena dengan kondisi dan keberadaan serta cita-cita masing-masing kita, hal itu hampir-hampir tidak bermakna setelahnya. Jangan berbuat hal bodoh, sampai kamu merasa yakin pada dirimu sendiri.

Yang saya yakini ada satu hal, jika kamu tahu tentang semuanya.. beralas pada pola pikir mengakar yang sudah pernah saya baca, kamu akan berpikir dua kali.

Untuk itu, maafkan saya..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Setelah baca... Coba mencernanya... Berbagai tanya yang muncul :
Maaf untuk sapa?
Maaf untuk apa?
Ini postingan apa?
Ini ngomong apa?
Yang ada di pikiranmu saat tulis itu apa?
Saya kurang bisa mnyelami tulisan ini, kenapa?

Ndrie mengatakan...

coba sy crita harafiahnya,
pasti menger.. hihi :p