10.1.10

blah.

Bingung nyari ide thesis. Selalu saja kejadiannya kayak gini, waktu nyekripsi juga kek gitu. Tapi sekarang kondisinya lebih tough, harus bener2 melakukannya dengan benar! kalo ga takut lulusnya entar-entaran, keburu tua. hukx..

Eniweys, dari tadi pagi hingga siang saya dapat gratisan makan melulu, seneng ga tuh? hihi... undangan makan sedang datang dari berbagai penjuru, sekarang saya sedang menunggu undangan makan malam, biasanya dari Beni, oouh Beni katanya kaw sudah di Jogja, tidakkah kaw berniat makan malam bersama kami malam ini?? hahaha... *ngarep*

Postingan kali ini emang rada ga jelas! saya hanya agak kaget barusan liat dilayar blog saya sendiri, bulan ini udah berhasil posting 4 judul, meskipun ga kalah ga jelas sama yang kelima ini, secara yang sebelum2nya malees banget posting, 'ga ada waktu', dalih diri ini dulu, padahal sekarang sebenernya lebih sibuk dari biasanya, mulai ngeteh si, ngetesis! belom lagi kuliyah mejik, bener2 ajaib dah, mejiknya keluar, tugasnya bejibun gilak. ckckckc... inilah yang namanya pembantaian jilid II, setelah kemaren dibantai sama pak Hanni. Yah... saya yakin diakhir nanti dapet sesuatu. Ganbatte ne!!

Kalo kata statuskuh beberapa hari yang lalu, "my life is brilliant"
:D

Tidak ada komentar: