10.7.10

What's New?

Apa yang baru dari blog ini? Nama headernya tentunya, serta... alamat blognya :D
mungkin akan ada yang bingung nyari blog saya (sok penting), tapi maaf, keinginan untuk segera mengganti alamat blog lebih dulu muncul daripada niat untuk memberitahu nama blog ini enaknya diganti apa yaa.. hehe..
jadinya ini dah. pas lagi engga ada yang make juga :P

Lalu... saya sedang mendengarkan lagunya Piolo Pascual, Just The Way You Are, yang sebenernya dinyanyiin ulang sama dia. aslinya lagu ini milik Billy Joel, atau mungkin ada yang lebih lama lagi, entah. Aku lagu suka banget sama lagu ini, sampek2 ngedonlot berbagai versinya, tapi punya Piolo ini yang paling enak ditelinga, soalnya ada suara tiupan harmonikanya. asik ey... :)

Senin siang minggu depan aku bakal menghadapi sidang proposal dengan susuna dewan penguji : bp. Tandelilin sebagai ketua penguji, dan bp. Suad Husnan sebagai anggota sekaligus pembimbing saya. jika pertemuan Jerman dengan Spanyol pada semi final Piala Dunia beberapa hari yg lalu merupakan pengulangan final Piala Eropa 2 tahun lalu, maka pertemuan saya dengan kedua bapak2 itu juga merupakan ulangan dari ujian kelas Workshop trimester lalu, which was.. done pretty well. semoga pertemuan senin besok juga akan baik2 saja, amiiin...

WishmeLuck!

Tidak ada komentar: