30.4.08

If I could turned back time..

If I could turned back time...aku ingin balik, sehari aja. ke hari kemaren, ke tanggal 29 April, kemaren setahun sudah..hahaha..

I dedicated this writing to enjel, riris and Mr.J :)
Ingatkah kalian apa yang terjadi setahun yang lalu????
Aaaarrghhh...!!! mana bisa aku lupa!!! s**t!!! padahal enjel udah sms ke aku, tapi ga aku respon, malah aku sampek mikir "iseng banget ni orang.."...ternyata..o ternyata...HARI ISENG SEDUNIA JATUH TEPAT PADA HARI ITU!!! TGL 29 APRIL, dan sudah setahun berlalu sejak kejadian itu.

Rencana traktiran ke J ga pernah ter realisasi, sok sibuk si J, padahal masi ada anak2 innocent ini yang selalu punya niat mulia untukmu. o' J...(o'drama...)

Nyari2 arsip setaun yang lalu kok ga nemu2 ya...next time I'll posted it. ;)

For J : thanks a lot!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Mba Klo bisa Kasi masukan Yah..
tidak Selamanya apa yg kita inginkan akan tercapai
karena aingin tak selamanya Bisa mengikuti apa maunya arah KapaL

Ndrie mengatakan...

@ anonim : yups. anda benar!!! dan, aku hanya berandai2, hehehe...
yap.bukan arah angin yag jadi masalahnya, tapi bagemana qt bisa mengatur layarnya ;)
thanks yaaaaa.... :)