15.1.09

Seharian ngapaen aja Ndrie??

Gara2 semalam nyerah aja abis ngedit blog sampek tengah malem, saya memilih tidur saja, apalagi pagi2 saya sudah harus bangun.
Nah, jem 8 sudah saya ninggalin t4 fitness, balik ke kos ngadem bentar trus mandi, udah seger pagi2 sarapan, dan bersiap duduk berlama2 didepan komputer. sederhana saja si, mengetik-mengetik-mengetik.

nah, abis revisian kelar udah siangan, jem satu siang. saya berjalan ke kampus, soalnya ada kabar klo dosennya lagi dikampus (sumpah, emosi aja saya kalo inget dia). tapi ga ketemu juga. oiya, hari ini dikampus lagi ada event pemecahan rekosr MURI bakso terpanjang di Indonesia, saya ga taw brapa meter, karena ga gitu tertarik. secara pasti rameeee banget (awas jambret!). makanya kampus sepi aja, sudah bisa dipastikan smuanya pada ngacir maw kebagian bakso gratis.

hanya sebentar celinguk ke ruangan dosennya ga ada, saya balik. sms firda, minta anter ke rmh dosennya. ga lama dia dateng dengan sekseh nya, pantes aja dipanggil "tante", secara hobinya godain anak2 cowok. wkakaka..fir, fir, tapi dia teman yang sungguh sangat baik. I bet!
Lantas, nelponin Luk nanya gmn cara menggapai alamat dosen yang terhormat. trus langsung menuju kesana tanpa pake kesasar, deskripsi si suLuk tokcer juga rupanya. Sampek sana cuman nitip ke Mbah, mbah yang sempet nyuguhin minum sama camilan waktu pertama kali ke rumah bapak dosen, sudah tua, renta, tapi ditinggal dirumah sendirian, kasian.

Abis dari menunaikan misi penting dalam hidup, qt berdua bingung, maw kamana?? saya si mao mampir kosan tante, tapi ga dibolehin, dengan alesan kosannya kotor nan berantakan, belom di pel, bla, bla, terlebih yang paling engga banget adalah dia bilang, krn saya tukang komentar, jadi nanti boleh ke kosannya kalo udah dibersihin dan dirapihin. Aneh!

Kerna bingung, si tante yang baru taw kalo ada acara pemecahan rekor muri jadi mao kesana, kesanalah kita, sampek sana, udah bubaran aja, udah telat. Muter balik lagi, nah, bingung dah. Emm.. akhirnya saya punya ide untuk ke Toko OEN, nyobain es krimnya yang terkenal ituw. Akhirnya kesana juga saya, dari dulu mao ksana, tapi engga kesampean mulu, temen yang diajakin mangkir mulu si, pertimbangannya banyak banget. Untung ada si tante, yang selalu oke2 aja kalo diajakin kemana2. hihi..

Pas masuk, sudah berasa nuansa baheulanya, liat aja kata2 sambutannya :D, beserta interior ruangan yang jadul..
es krim --> mesen es krim tutti frutti dan napoleon, namanya aneh aja, tapi bentuknya sama aja loh, ga ada istimewanya sama skali. Dari papan dengan tulisan selamat datang ditulis dengan bahasa blanda (kalo ga salah) dan pas masuk juga, di kasi daftar menu dalam 3 bahasa : bahasa indonesia jadul, bahasa ingris, dan bahasa blanda. Di tempat ini juga salah satu tempat yang wajib dikunjungin turis kalo maen ke Malang, istimewanya dimana saya juga ga taw, mungkin interior nya aja kali yak, selaen es krimnya yang bener2 alami, engga pake bahan kimia, trus denger2 steak nya juga enak, tadi sempet mao nyobain, tapi kerna hasil pemikiran brilian si tante, saya jadi urung untuk nyoba makanan disitu, padahal gambar2nya menggiurkan (laper mata). Alhasil nyoba es krimnya aja deh.. rasanya lumayan, enak lah..standar es krim, tapi engga seenak Baskin, sekalipun B&R pake bahan kimia, tapi kan enak. hihihi...



--> B&R lebih enak..nyam, nyam.. :)



abis dari Oen, bingung lagi deh kita mao kemana, abisnya mao ke mall udah bosen aja, akhirnya tante mengusul nyobain bakso bakar, soalnya mao cullinary juga ga mao yg berat2, takut gndut si tante (bukannya elo Ndri??). Pas jalan menuju t4 yang dikira2 adalah t4 jualan bakso bakar itu, ternyata sudah tu2p, hemm.. akhirnya bingung lagi. ahahaha.. (ga pulang aja gitu, tapi ga mao juga). kerna bingung, akhirnya menujulah ke arah ITN melihat sawah2 (ga penting banget) skalian ngeliyat t4 makan2 dan ngumpul2 pertama kali sama temen2 ospek semester 1 dulu (oh..masa lalu), trus pas menuju jalan pulang si tante nunjukin t4 makan es teler (yang ga bikin teler) enak. mampir dan mencobalah kita. makan es lagi, es lagi, tapi ga pa pa, biar sakit (hiyyyaaa....). Tapi pada dasarnya si tante takut sakit ataw emg lagi laper ya, dia mesen mie pangsit deh. hehehe..

Abis dari sana saya baru taw kalo blakang ITN tu teruuuus aja entar bisa nembus Sardo, Sardo tu apa? itu tempat blanjanya anak2 mahasiswa, yang terkenal murah, dan saya terakhir kesana itu 2 taun yg lalu kayaknya.

Hemm..puas jalan2 (ga jelas) akhirnya memutuskan untuk pulang, dan dijalan saya dapet peer dari tante, suru buwatin daftar t4 makan buwat wisata kuliner untuk satu hari setelah proposal skripsi nya di Acc. wkekekeke.. siap, siap, grakk!
hak..hak..hak.. (keselek??)

balik koss... hemm... ngantuk abis. tapi ga tidur2 jua, tadi sempet ngobrol panjang x lebar juga sama bokap, my true counselor, jadi ingin pulang.. :'(

Tidak ada komentar: